Selasa, 20 Desember 2011

KULIAH APLIKASI KOMPUTER (INTERNET part 2)

Berikut ini adalah materi kuliah Aplikasi Komputer di Semester V Program Studi D-III Jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta.

Materi "Internet" ini telah saya sampaikan pada pertemuan pertemuan ke-2 yg berlangsung Hari Selasa, 20 Desember 2011, di Ruang "Watsan"(untuk Kelas Non Reguler), dan Hari Rabu, 21 Desember 2011, di Ruang "RAPU II" dan berlanjut di "Lab. Komputer" (untuk Kelas Reguler).
Creating a Weblog- Sudahkan Anda Ngeblog Hari Ini
Tugas/PR bagi setiap mahasiswa:
  1. Praktek mandiri membuat weblog pribadi bertema tentang "kesehatan / kesehatan lingkungan /sanitasi/ kegiatan kuliah di JKL Poltekkes Ykt" (setiap orang khas/berbeda, tidak boleh sama).
  2. Dalam weblog tsb harus terdapat minimal 3 posting, dengan ketentuan: 1 posting berupa artikel/tulisan saja, 1 posting berupa tulisan + foto, dan 1 posting berupa tulisan + video.
  3. Tambahkan pada Side bar blog anda tsb dengan Widget/Gadget: jam/web clock, foto "I'm Internet Sehat Blogger", dan foto "Reduce, Reuse, Recycle, Repair" (Contohnya bisa dilihat dari Weblog Alhiko / kemahasiswaanpoltekkesjogja )
  4. Melaporkan ke dosen alamat weblognya tsb 1 minggu sebelum jadwal ujian akhir semester utk di data dan di nilai.

Tidak ada komentar: