Jumat, 26 September 2008

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Sebagai seorang dosen yang masih tetap sebagai manusia bisa, saya yakin pernah/telah banyak melakukan hal2 yg kurang berkenan bagi para mahasiswanya. Mungkin itu berupa perkataan, sikap/perbuatan saya baik selama dikelas/diluar kelas. Untuk itu saya perlu menyampaikan ucapan permohonan maaf yang setulus2nya agar kiranya para mahasiswa yang pernah saya ajar dapat memaafkan kekhilafan/dosa yang pernah saya lakukan.



Semoga kita dapat kembali kepada fitrah kesucian kita dan tergolong orang2 yang bertaqwa... Amin.
Selamat mudik lebaran. Mari Tingkatkan silaturrahim diantara sesama kita, terlebih antara dosen dan mahasiswanya. Selama ini saya jarang sekali mendapatkan kunjungan lebaran dari para mahasiswa/alumni. Padahal, kue lebaran dirumah saya juga dipersiapkan untuk mahasiswa /alumni sekalian.

Saya tunggu silaturrahimnya ya ... Perum Dosen No.12, Komplek Asrama I Poltekkes Yogyakarta, Jl. Gadingan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta, 55293.

Tidak ada komentar: