Senin, 06 Oktober 2008

An Inconvenient Truth movie

An Inconvenient Truth adalah sebuah judul film yang menjelaskan tentang Efek Pemanasan Global terhadap terjadinya berbagai musibah dan bencana alam yang berpengaruh langsung terhadap keselamatan dan kesejahteraan hidup umat manusia dimuka bumi.

Film ini berhasil mengemas ilmu pengetahuan dan pesan moral dalam format yang sangat menarik. Gambar-gambar dan animasi yang ditampilkan dalam film ini akan membuat Anda betah untuk menyimak teori, fakta, maupun prediksi masa depan arah krisis iklim dunia.

Film ini diproduksi dan beredar tahun 2005, sehingga layak untuk kita ketahui. Data2 terbaru (setelah tahun 2005) mengenai dampak pemanasan global tentu semakin mengkhawatirkan kita.


Semoga dengan menonton film ini kita menjadi semakin sadar lingkungan dan peduli terhadap efek pemanasan global serta melakukan langkah2 nyata untuk mengatasi masalah global tsb. Think Globally, Act Locally.

Disamping film tsb, anda dapat pula membaca uraian lengkap tentang pemanasan global dengan mengklik e-book "Global Warming Mengancam Keselamatan Planet Bumi" disini.

Tidak ada komentar: